18 Mei 2010

Trik Mempercepat Koneksi Flexi Unlimited Dengan Antena Televisi

Berapa kecepatan kbps download anda dengan menggunakan Flexi Unlimited?
10Kbps, 5Kbps, 3Kbps, atau bahkan sering gagal??

Nih dengan cara ane temukan kita bisa mempercepat download kita hingga rata-rata 20Kbps!! Bahkan kalo malam hari (tengah malam) bisa tembus 35Kbps cuuyy,,.
Ni trik buat temen-temen yang punya koneksi Flexi Unlimited yang lolaaaaaaaaaaaaaaaaa amat. Kalo udah cepat kaya speedy mah ga usah pke ini trik. Xixixixi,,,,


Ni ane upload foto2nya aja yah. Kalo ada yang kurang jelas silakan komen aja yaa. Hehehe,,,




** Klik gambar untuk memperbesar

Dan ini hasilnya pke Fullspeed CDMA Modem :

Sebelum >>

Sesudah >>



Kalo kecepatan download nya belum sempat ane screenshot ye. Ntar deh tak update ni artikel. Hehehe,,, selamat mencoba.

Kalo ada yang ingin ditanyakan silakan komen yaa...
blogger-emoticon.blogspot.com



=-=-=-=-=-=-=-=-=--=-=---=-=-=-
UPDATE
=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Yang pengen download driver FullSpeed seperti punya ane di atas bisa download di :: >>

http://www.mediafire.com/?3av0df8c31366dk
Password : kreatifasik

35 komentar:

  1. mantap......http://lh3.ggpht.com/_RVpTV2JOOxA/Szujpo5NdZI/AAAAAAAABfk/scMJknME5wQ/s128/t4belajarblogger65.gif

    BalasHapus
  2. Cori gambarnya kepotong, kalo mau diperbesar silakan klik gambarnya gan, :17

    BalasHapus
  3. Coba ahhhhh... Aane pake pleki anlimitid juga nih...

    BalasHapus
  4. apakah dpt digunakan untuk setiap modem & provider?

    BalasHapus
  5. mas kalo modem.y hp ..sama d lilitkan jg???
    tlonk d bantu ya... :P

    BalasHapus
  6. kabel yang dikupas itu disambungkan kemana...?
    kalo dililit aja kayaknya nggak mungkin....

    BalasHapus
  7. mantap tips nya gan... pakai flexi jg nih

    BalasHapus
  8. gan tuh box kuning,,,box apaan??
    ane bingung nih....trus tuh antena, antena apaan?? tolong gan pencerahannya..
    trima kasih banyak ya gan..

    BalasHapus
  9. ada info tambahan nich bro...kenapa ga dekatin radio tape ato pake wajan penggorengan nyokap loe juga patut dicoba loch..

    BalasHapus
  10. kakaaak yang baiiik...
    saya lagi perlu driver fullspeed fs 6300 yang seperti kakaaaak
    pliiiiiiiiiisss..
    tolong diupload...
    linknya kirim aja ke
    rediaditama@gmail.com

    makasiiiih

    BalasHapus
  11. Bro..mnta tlong di uploadin driver fs 6300 ya..mkasih sbelumnya..

    BalasHapus
  12. kk
    klo modem vt 12 bisa gx ?????

    BalasHapus
  13. kalo buat moden flexi ivio 2010 gmna bos ????

    BalasHapus
  14. tetep aj signal nya ga dpt evdo..

    BalasHapus
  15. menarik gan, tapi kurang jelas tuh keterangannya ^_^
    kunjungi blog q ya http://emperorkidz.blogspot.com/

    BalasHapus
  16. wah mantap~ makasih infonya~
    sekarang koneksi bisa ampe 16-17 kb/s
    maksih ya~
    moga sukses~

    BalasHapus
  17. Wow.Nice Trik brow..ntar ane coba!!Thx...

    BalasHapus
  18. prend, kabel yang dikupas dililit ke kulit modem ya????atw harus bersentuhan dengan penghantar arusnya?

    BalasHapus
  19. modemnya kayaknya sama tuh kayak punya ku....
    makasi atas info nya...............
    kunjung balik ke blog saya

    BalasHapus
  20. Bro... pnya driver fullspeed gak??? model FS-6300V
    kalo ada tolong share ke cl3mz@yahoo.com

    BalasHapus
  21. kakak,, tolong bagi driver modemnya dunk,, ane juga pake fulspeed 6300,, cd-driver ane ilang bro... sedih.. :(,, tolong di share ke laksvein.poetri@gmail.com yaaaa... tolong,, salam kenal,, moga suksess,, amin

    BalasHapus
  22. matap coy sinyalku cuma 3 bar yang tadinya rto ( requs time out) terus. sekarang kuat 5 bar , tarikanya kuenceng, punyaku di daerah pedalaman sulit sinyale. speed download siang 25Kbps kalo malam jam 11 bisa 50 Kbps . aku tambai pake sofware throtlle.

    BalasHapus
  23. antena resmi dari flexi emang ga ada ya ?

    BalasHapus
  24. kalo ane mentok di 20kbps..tp ane flexi gratisan full dah seminggu

    BalasHapus
  25. itu ngambil dari out put boster ya?

    BalasHapus
  26. wah ane flexi smpe 1,4mbps dloadnya atau kalau ukuran KB 200KB/s di IDM 1KB=8kb alhamdulillah udh slsai dload pes 2012 dan skrg lg dload call of duty 13GB tgl 7GB lgi sih hhe..

    BalasHapus
  27. caranya beli pulsa gocap lalu ketik promo(spasi)bulan d jamin puas asal dpt signal evdo ya salah satunya pke antena luar bkin aj pke apa gt up to 3,6mbps berhubung modem ane cm 3G connector cm dpt 1,4mbps non quota kok d cba mnding lgsg beli 50rb tp puas speednya lbh hemat

    BalasHapus
  28. http://www.speedtest.net/result/1600204283.png

    ni hasil test barusan gan caranya sprti yg ane blg jngn reg(spasi)bulan tapi promo(spasi)bulan bkn unlimite lg tp broadband flexi.. oya jng lupa unreg dlu pket sblmny bru dftar lg 50rb sisa pls 100 perak ... nnti d ksh user m pass baru .. dan pke cosspeed kl mau lbh nyaman...

    BalasHapus
  29. ada yg punya driver fullspeed FS6210 g? tolong di upload dunk thank

    BalasHapus
  30. gk ngaruh... ngaruh nya kopmputer agan2 bisa kena petir hahahaha...... kassian

    BalasHapus
  31. tolong dong master/driver modem full speedx di upload supya ane download coz master ane dh ilang gan.,.,
    please yh.,
    bagi yg punya and smpat baca tolong bgt yh

    BalasHapus
  32. mau nyoba takut konslet,,,hehehehehe

    BalasHapus

Tinggalkan comment nya ya.. :D