21 Mei 2010

Kumpulan Website Rapidleech Baru (Find It With Google)

Pada postingan sebelumnya tentang Trik Download Dari Ziddu, Rapidshare, dll, ana sudah membeberkan bagaimana cara supaya download melalui website file hosting seperti Ziddu atau Rapidshare tersebut menjadi lebih cepat dengan menggunakan RAPIDLEECH. \

Nah, karena website Rapidleech ini tidak selamanya aktif, kadang-kadang bisa, kadang-kadang error, kadang-kadang perlu register, segala macam lah yang membuat kita tidak bisa men-TransLoad ke Rapidleech ini, maka kita ingin mencari website Rapidleech yang lainnya. Sebenarnya website Rapidleech itu banyak jika kita mencari di Google. Tapi untuk mencari website Rapidleech itu kita memerlukan keterampilan untuk memilih dan memilah website mana yang merupakan Rapidleech.

Nah, untuk agan-agan agar supaya pencarian kita tentang website mana yang merupakan Rapidleech menjadi lebih spesifik, ni ada tips supaya pencarian tentang Website Rapidleech ini menjadi lebih spesifik. Ni caranya:

1. Buka Google.co.id.
2. Ketikkan pada kolom pencarian :

intitle:rapidleech plugmod inurl:debug=1

Atau klik saja di sini.

3. Nah sekarang akan muncul website-website Rapidleech yang sudah lebih spesifik. Sehingga kita tinggal pilih aja salah satunya.


blogger-emoticon.blogspot.comSilakan komentarnya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan comment nya ya.. :D